[Ducati] Ducati Test Ride R1 Hampir Celaka Gara Gara Terong Terongan Yang Wheelie Brorondm Cscmotospeed Agoez Bandz Speedgears Beyondtheredline Ninja Superbike Cbr1000rr Thisiskawasaki

Ducati Test Ride R1 Hampir Celaka Gara Gara Terong Terongan Yang Wheelie Brorondm Cscmotospeed Agoez Bandz Speedgears Beyondtheredline Ninja Superbike Cbr1000rr Thisiskawasaki

  • Ducati Continuing The Breach Of 90’s Cut Off And Four Wheels The Ducati 1000gt Touring Arrived Last Week From A Shed Where It’s Been Stored For A Couple Of Years New Year Re

  • Want Ducati

  • Lamiapione Ducati Hypermotard O 821 Bikergirl
  • Repasamos Las Mejores Imgenes De Motogp Ducatimotor Del 2017 Motogp Ducati Ducaticorse Andreadovicioso Dovi04 Forzaducati Instaducati

  • Photooftheday Followme Likeme Superbike Modifiedracing Love Turkey Pulsar Rs200 Red Deadpool Akrapovicexhaust Pirelli Rosso Cbr600 R6 Ducati Gsxr Topspeed Wheels Supersport

Discussions

39 Comments

  1. m.atthoriq says:

    @speedgearslombok 😂😂 lnjutkan bg

  2. wawan_r97 says:

    @speedgearslombok yg pertama klakson aja bang kesan terlalu arogan , kalau yg kedua emang bener tuh geber sampe pol😂

  3. speedgearslombok says:

    @yusuf_r97 emang buat kesel dua2 nya bro yg pertama itu mereka lg konvoi nutup semua jalan makanya reflek langsung geber

  4. aryoryo24 says:

    @speedgearslombok haha ok lah alasan bisa diterima😂😂👌👌👏👏

  5. edo_pulsarrider says:

    R1 koq gitu suaranya ya

  6. im.ahmad_98 says:

    Lanjutkan bang

  7. 305fid says:

    @edo_pulsarrider lha terus gimana

  8. 305fid says:

    @fahry_altisen bego jgn dipelihara😂

  9. anomcantikaa_ says:

    @anancyber95 wkwkw follback dah tu bro anan biar tau gtu moge nya apaan

  10. linggadmrrr says:

    @fahry_altisen Mau ngatain, tapi ngatain apa ya buat nih org

  11. speedgearslombok says:

    @sulistyodd Udah Nonton videonya g bro ? Coba perhatikan dengan seksama dan saya sudah jelaskan berkali2. Itu saya geber kenapa ? Video pertama itu terong2an pada konvoi bro merasa jalan milik mereka dan menjadi raja jalanan dan yang terakhir itu terong2an abis wheelie pas mendarat mereka oleng dan hampir mencelakakan saya jadi saya reflek geber nah jika anda di posisi saya gimana bro? Karna saya bawa moge makanya saya yang tetep salah iya kan bro? Apa bro nya iri?

  12. sulistyodd says:

    @speedgearslombok wkwk gua gak blg mereka gak salah ya. Mereka salah. Cuma cara ente jg gak segitunya lah. Damai aja kalo bawa kendaraan sih jalanan dibikin pake duit rakyat itu bukan pake iuran geng moge. Iri? WKWK gw drmh jg ada kali, ngapain harus iri?

  13. speedgearslombok says:

    @sulistyodd iyya deh tau yg punya moge dan g pernah blayer2 😙😚

  14. sulistyodd says:

    @speedgearslombok wkwk gua gak menekankan punya atau nggak ya. Toh kayanya situ deh yg pengen bgt diblg punya sampe nyindir2 "iri" wkwk. Yg saya tekankan disini cara berkendaranya mas. Mereka salah, salah bgt. Cara mas jg menurut saya jgn gt. Alangkah baiknya klo berkendara itu damai lho. Ngebut boleh, enak malah. Cuma ttp harus damai. Salam bro👍😊

  15. speedgearslombok says:

    @sulistyodd Loh Tadi Katanya Ada Dirumah Skrg Kok beda? Jawabnya Masnya Lucu Yah? Eh bukan mas masih bocah yah wajar aja dah 😑🤔

  16. sulistyodd says:

    @speedgearslombok hah beda darimananyaaaa astaga wkwk iya deh pak maaf ya kalo masi bocah belom cukup umur ni. Dapet kendaraan jg masi dikasih ortu:( tp seenggaknya saya berusaha berkendara dgn sebagaimana mestinya:(

  17. speedgearslombok says:

    @sulistyodd allhamdulillah bro walau dari ortu . Jangan sedih nak saya juga beliin anak saya motor kok biar dia happy . Sip patut di tiru kamu nak 😚😙 dari awal saya juga udah jelaskan saya geber reflek aja bukan pengen jadi raja jalanan 😁😁

  18. sulistyodd says:

    @speedgearslombok iya alhamdulillah bgt kokk, wkwk iyaa ngerti2. Salam ya pak👍👍 safe ride sukses selalu👍👍

  19. abimufti_07 says:

    Kenapa harus revbom, ngga klakson ajaa

  20. teukuhisyamm says:

    Moge ky gtu pake knalpot racing kena tilang gk bang

  21. speedgearslombok says:

    @habibmufti21 Reflek Aja Sih Bro 😅😅 Sakin Dongkol And Kezel

  22. speedgearslombok says:

    @teukuhisyamm kalau dilombok sejauh ini sih masih aman2 aja bro asal bisa jaga sikap dan video di atas emang pure lebih ke reflek blayernya karna kezel

  23. ikhsandari says:

    @edo_pulsarrider mungkin knalpotnya belom ganti

  24. michael_jericho22 says:

    10% Marah, kesel 90% Puas wkwkwk

  25. carlojuntak_yroi2657 says:

    Revbom aja alay2 itu..udah naek motor .lampu merah dilanggar juga

  26. tria_anugrah_andisti_ says:

    @rivaldi_penzol004 ahaha yg pake moge moge juga gak pernah geber2 kok soalnya sama sama pengguna jalan klo emng mereka ngeblok ato gmn kham bisa klakson kham lbh sopan..

  27. speedgearslombok says:

    @tria_anugrah_andisti_ 😊

  28. haiihend says:

    Sama2 pengguna jalan..harus paham sendiri lah..😁😁

  29. icalkompas_official says:

    Halal untuk di geber

  30. speedgearslombok says:

    @icalkompas_official haha betul bro insyaallah saya tahu mana yg pantas untuk di geber 😁 kalau seperti mereka 100% halal

  31. arhanssetiawan says:

    @edo_pulsarrider itu R1 yang sebelum 2009 bro,masih I4 biasa belum Crossplane,jadi beda suaranya

  32. marchoagusta says:

    @madewikania

  33. lintah77betutu says:

    Tendang aja padahal sampe jatuh

  34. iqbalee_46 says:

    @speedgearslombok hati2 bro takut mereka ngelakuin hal yg macem2 sama ente

  35. achmadlana_00 says:

    mampus lu. Jantungan lu dibleyer moge :v

  36. karim_hdyt24 says:

    Mantap sadis suara nya pake toce tuh

  37. bagusagung543 says:

    Selalu sabar aja di jalan bang @speedgearslombok

  38. speedgearslombok says:

    @bagusagung543 siap bro

  39. _sikat_gigi__ says:

    Itu yang naik R1 sombong sekale

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *